Senin, 22 Desember 2014

Wisata Batik Jogja " Belajar Batik Singkat" di Kampung Batik Giriloyo

Wisata Batik Jogja, Belajar Batik di  Kampung Batik Giriloyo
Sentra Batik Tulis Yogyakarta - Pusat Batik Asli Yogyakarta : Wisata Pembuatan batik tulis yogyakarta Ini adalah program pengenalan dan belajar batik secara singkat. Selain untuk memperkenalkan proses pembuatan batik tulis kepada masyarakat umum, kegiatan ini dapat menjadi program rekreatif untuk kelas alam atau untuk mengisi waktu liburan sekolah Fasilitas yang kami miliki memungkinkan untuk kegiatan Belajar batik untuk individu ataupun rombongan, mulai dari rombongan keluarga, sekolah, organisasi masyarakat, dan instansi pemerintahan dapat memanfaatkan program ini sebagai salah satu tempat untuk di kunjungi ketika berwisata ke Yogyakarta. "wisata batik Jogja"


Peserta paket wisata batik jogja akan dipandu oleh perajin batik Giriloyo dengan menyesuaikan jumlah peserta. Peserta rombongan akan dibagi ke dalam kelompok-kelompok kecil (5-6 orang) sehingga proses belajar batik ini dapat terkondisikan dan berjalan dengan baik. Materi belajar batik yang diberikan adalah pengenalan proses pembuatan batik sederhana, mulai dari menggambar pola, mencanting dan mewarnai. Selesai pelatihan, hasil karya peserta boleh di bawa pulang sebagai kenang-kenangan


Silahkan hubungi kami apabila sedang berencana membuat kegiatan paket wisata batik di Jogja. Kami akan membantu memfasilitasi selama kegiatan wisata belajar batik di Jogja.
Tempat Wisata Batik Jogja:
Sentra Batik Tulis Giriloyo di Dsn. Giriloyo 02/20 Ds. Wukirsari - Kec. Imogiri - Bantul - Yogyakarta
Untuk mengatur jadwal kunjungan ke Tempat Wisata Batik Yogyakarta, Silahkan hubungi kami apabila sedang berencana membuat kegiatan paket wisata batik di Jogja. Kami akan membantu memfasilitasi selama kegiatan belajar batik di Jogja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar