Senin, 04 Mei 2015

Harga Jual Kain Batik Tulis Yogyakarta di Toko Batik Yogya



Harga Jual Kain Batik Tulis Yogyakarta di Toko Batik Yogya
Pusat Kain Batik Tulis Asli - Banyak sekali para pencinta batik tulis Yogyakarta yang menanyakan tentang berapa harga batik tulis yogyakarta dari yang murah sampai yang termahal. kali ini kami akan mencoba memberikan sedikit informasi berkenaan dengan harga batik tulis Yogyakarta yang bervariatif, harga sangar di tentukan dari  segi motif, bahan dan ukuran, sering kali pengrajin batik memberikan harga berbeda. Dan memang demikianlah uniknya, karena harga dari satu batik tulis asli sangat tergantung dari hasil pengerjaan sampai finish, kehalusan dan kerumitan produk yang dibuat sangatlah mempengaruhi nilai jual.
 
Harga Kain Batik Tulis Yogyakarta
Jual Batik Tulis Yogyakarta

Lalu Berapa Harga jual kain Batik Tulis Yogyakarta?
Jual batik tulis Yogyakarta online mulai dari 350 ribu sampai 1.5 juta. Kadang ada yang harganya lebih tinggi untuk pesanan motif batik yang sangat rumit. Apakah harga tersebut bagi  Anda terbilang  mahal? Tentu sebagian besar mengatakan begitu, tapi  sebagian yang lain mengatakan tidak.  Tergantung pengetahuan mereka tentang batik Yogyakarta itu sendiri
Lamanya waktu pengerjaan tersebut karena setiap 1 kain batik harus melewati  beberapa tahap.  Mulai dari pemolaan,  lalu sekitar 4-5  kali pencantingan yang masing-masing  pencantingan dapat memakan waktu  sekitar 1 minggu baru kemudian masuk tahap pewarnaan akhir. Bisa beberapa kali pewarnaan.
Para Perajin Batik Tulis di Kampung Batik Giriloyo sentra batik tulis yogyakarta adalah fokus pada produksi kain batik tulis tradisional, meski demikian ada juga beberapa produk batik cap kombinasi tulis yang harganya lebih murah, tapi jumlahnya tidak banyak.  Kecuali ada pesanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar